Up a level |
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KERJA SAMA SISWA. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8 (3). pp. 163-174. ISSN 2548-6950
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM (2024) PENGARUH YOUTUBE VIDEO TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK PADA MUATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8 (1). pp. 994-997. ISSN 2548-6950
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM (2024) SOSIALIASI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL. Jurnal Pengabdian Masyarakat Dan Penelitian Thawalib, 2 (2). pp. 105-110. ISSN 2828-1047
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM (2024) WORKSHOP PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN APLIKASI POWTOON. Jurnal Abdiku, 6 (2). pp. 66-72. ISSN 2614-1450
PRATIWI, SISKA and ABDUSSALAM, ABDUSSALAM and Yunita, Hariyani (2022) Upaya Peningkatan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa melalui Model PO2E2W. JUPE: Jurnal Pendidikan Mandala, 7 (4). pp. 1003-1009. ISSN 2656-6745
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM and PRATIWI, SISKA and FIRMANSYAH, IHWAN (2022) Efektivitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Aplikasi Zoom dan WhatsApp Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Masa Pandemi. STKIP PGRI BANGKALAN.