Up a level |
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KERJA SAMA SISWA. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8 (3). pp. 163-174. ISSN 2548-6950
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM (2024) PENGARUH YOUTUBE VIDEO TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK PADA MUATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8 (1). pp. 994-997. ISSN 2548-6950
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM (2024) SOSIALIASI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL. Jurnal Pengabdian Masyarakat Dan Penelitian Thawalib, 2 (2). pp. 105-110. ISSN 2828-1047
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM (2024) WORKSHOP PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN APLIKASI POWTOON. Jurnal Abdiku, 6 (2). pp. 66-72. ISSN 2614-1450
ABDUSSALAM, ABDUSSALAM and PRATIWI, SISKA and FIRMANSYAH, IHWAN (2022) Efektivitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Aplikasi Zoom dan WhatsApp Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Masa Pandemi. STKIP PGRI BANGKALAN.
PRATIWI, SISKA and ABDUSSALAM, ABDUSSALAM and Yunita, Hariyani (2022) Upaya Peningkatan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa melalui Model PO2E2W. JUPE: Jurnal Pendidikan Mandala, 7 (4). pp. 1003-1009. ISSN 2656-6745