Efektivitas Model Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Resitasi Pada Materi Persegi Panjang Di Kelas VII SMP Negeri 2 Sepulu

Wardah, wardah (2018) Efektivitas Model Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Resitasi Pada Materi Persegi Panjang Di Kelas VII SMP Negeri 2 Sepulu. Other thesis, STKIP PGRI Bangkalan.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (12kB)
[img] Text
bab I.docx

Download (15kB)
[img] Text
bab v.docx

Download (13kB)

Abstract

Kata Kunci : Efektivitas Pembelajaran, Model Talking Stick, Metode Resitasi Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan efektivitas model pembelajaran Talking Stick dengan metode Resitasi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Instrumen yang digunakan adalah lembar observasi kemampuan guru mengelola pembelajaran, lembar observasi aktifitas peserta didik, lembar angket respon peserta didik, dan lembar tes hasil belajar. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, angket dan tes. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kemampuan guru mengelola pembelajaran berada pada kategori sangat baik dengan rata – rata skor adalah 3,67, aktivitas peserta didik berada pada kategori sangat aktif karena diperoleh hasil persentase keaktifan peserta didik adalah 94%, respon peserta didik menunjukkan hasil yang positif dengan persentase respon adalah 100%, dan tes hasil belajar peserta didik tuntas secara klasikal yaitu 80%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN MATEMATIKA
Depositing User: Unnamed user with email repo@stkippgri-bkl.ac.id
Date Deposited: 24 Apr 2019 07:38
Last Modified: 24 Apr 2019 07:38
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/355

Actions (login required)

View Item View Item