PenerapanMaksimKuantitasdanMaksimKualitaspada Proses BelajarMengajar Guru danSiswa di SMA Ma’arifBangkalan

Koyyimah, Koyyimah (2018) PenerapanMaksimKuantitasdanMaksimKualitaspada Proses BelajarMengajar Guru danSiswa di SMA Ma’arifBangkalan. Other thesis, STKIP PGRI Bangkalan.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (47kB)
[img] Text
BAB 5.docx

Download (41kB)

Abstract

Koyyimah. 2018.PenerapanMaksimKuantitasdanMaksimKualitaspada Proses BelajarMengajar Guru danSiswa di SMA Ma’arifBangkalan. Skripsi. Program StudiPendidikanBahasadanSastra Indonesia. STKIP PGRI Bangkalan. Pembimbing: (1) Sakrim, M.Pd, danRozekki, M.Pd Kata Kunci :PenerapanPrinsipKerjaSama, MaksimKuantitas, MaksimKualitas, BelajarMengajar Guru dansiswadapatmengembangkanpolakomunikasidalampencapaianefektivitas proses belajarmengajardenganmemperhatikanaspek-aspekkerjasamadalambertutur. Penelitianinibertujuanuntukmendekripsikan(1) Penerapanmaksimkuantitas (2) Penerapanmaksimkualitas, dan (3) Faktor-faktor yang mempengaruhipenerapanmaksimkuantitasdanmaksimkualitaspada proses belajarmengajar guru dansiswadi SMA Ma’arifBangkalan. Jenispenelitian yang dipakaidalampenelitianiniadalahjenispenelitiankualitatif. Objek yang dipergunakandalampenelitianiniadalahberupatuturan guru dansiswa di SMA Ma’arifBangkalan. Lokasipenelitianiniadalah di dalamkelas, yaitusaat proses belajarmengajarberlangsung. Metode yang digunakanadalahmetodesimakbebaslibatcakap Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwa (1) Percakapandalampembelajaran yang dilakukan guru dansiswamengandungpematuhanprinsipkerjasamayaitumaksimkuantitasdanmaksimkualitas (2) Percakapandalampembelajaran yang dilakukan guru dansiswamengandungpelanggaranprinsipkerjasamayaitumaksimkuantitasdanmaksimkualitas (3) Faktor-faktor yang mempengaruhipenerapanmaksimkuantitasdanmaksimkualitasadalahkejelasanpesansaatberkomunikasi, tingkatpemahaman guru terhadapmateri yang diajarkan, tingkatpengetahuansiswadalammemahamimateripelajaran, ketepatan guru dalammenggunakanteknikdanmetodesaatmengajardanpenggunaanalokasiwaktu yang efisien.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA
Depositing User: Unnamed user with email repo@stkippgri-bkl.ac.id
Date Deposited: 20 Feb 2019 06:27
Last Modified: 20 Feb 2019 06:27
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/230

Actions (login required)

View Item View Item