PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH DESA PETAPAN

MUHAMMAD SUFYAN, SUFYAN (2024) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH DESA PETAPAN. STKIP PGRI BANGKALAN, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
ARTIKEL MUHAMMAD SUFYAN.docx

Download (49kB)
Official URL: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/

Abstract

Abstrak Peneliti ini mengulas tentang persepsi masyarakat terhadap pelayanan publik yang disediakan oleh pemerintah desa Petapan. Penelitian ini mempertimbangkan faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi tersebut, seperti kualitas layanan, aksesibilitas, responsivitas, dan transparansi. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dan wawancara dengan sampel yang mewakili beragam latar belakang dan karakteristik masyarakat di desa tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap pelayanan publik pemerintah desa cenderung bervariasi, dipengaruhi oleh pengalaman pribadi, harapan terhadap pelayanan, dan komunikasi antara pemerintah desa dan masyarakat. Implikasi dari penelitian ini memberikan panduan bagi pemerintah desa untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik mereka dengan memperhatikan preferensi dan kebutuhan masyarakat secara lebih efektif. Kata Kunci: Persepsi Masyarakat, Pelayanan Publik, Pemerintah Desa.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PPKN
Depositing User: MS MUHAMMAD SUFYAN
Date Deposited: 19 Aug 2024 07:31
Last Modified: 19 Aug 2024 07:31
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/3645

Actions (login required)

View Item View Item