Analisis Pengaruh Harga, Produk, dan Promosi Terhadap Kepuasaan Konsumen Dalam Pembelian Ms.Glow Skincare di Kabupaten Bangkalan

ADIBAH, ADIBAH (2023) Analisis Pengaruh Harga, Produk, dan Promosi Terhadap Kepuasaan Konsumen Dalam Pembelian Ms.Glow Skincare di Kabupaten Bangkalan. STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
Acc Skripsi adibah fix.docx

Download (305kB)

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk mengetahui analisis pengaruh harga, produk, promosi terhadap kepuasan konsumen di Kabupaten Bangkalan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga, produk, promosi, variabel terikat dalam penelitian ini ialah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di desa Gebang, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan yang menggunakan MS Glow skincare berjumlah 45 orang responden, pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Snowball sampling, yaitu teknik pengambilan yang dilakukan secara bertahap dari jumlah kecil hingga jumlah besar. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah angket dan teknik analisis yang digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi berganda (Uji f, Uji t). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variable X berpengaruh secara simultan pada variable Y (kepuasan konsumen) karena nilai F hitung 44.675 > 2,14 dan untuk nilai signifakansinya 0,00 < 0,1. Sehingga dapat disimpulkan bahwa harga (X1), produk (X2), Promosi (X3) berpengaruh secara simultan pada kepuasan pembelian produk MS.Glow skincare di Kabupaten Bangkalan (H4), maka dapat disimpulkan bahwa HO ditolak dan H1 diterima.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: S.Pd ADIBAH ADIBAH
Date Deposited: 22 Aug 2023 08:09
Last Modified: 22 Aug 2023 08:09
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/2808

Actions (login required)

View Item View Item