Pengaruh Keragaman Produk, Store Atmosphere, Harga Dan Promosi Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Hyfresh Bangkalan Plaza)

ELZA FEBRIA, ELZA (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Store Atmosphere, Harga Dan Promosi Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Hyfresh Bangkalan Plaza). STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
ELZA FEBRIA SKRIPSI PEND. EKONOMI.docx

Download (1MB)

Abstract

Saat ini perkembangan bisnis berkembang pesat, yang mengubah rutinitas sehari-hari masyarakat. Hal ini memberikan peluang yang sangat besar bagi pelaku ekonomi untuk memasuki pasar baru dan mengembangkan paar yang sudah ada, salah satu industri modern yang sedang berkembang di Indonseia adalah bisnis ritel. Pertumbuhan penduduk meningkat yang menyebabkan timbulnya permintaan terhadap supermarket dan department store diwilayah perkotaan. Oleh sebab itu, kemudian muncul istilah Impulse Buying yang merupakan suatu fenomena yang banyak melanda kehidupan sehari-hari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk, Store Atmosphere, Harga dan Promosi terhadap Impulse Buying, subjek penelitian ini adalah pengunjung Hyfresh Bangkalan Plaza dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel secara Non Probability Sampling. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan sebagai berikut : 1) Keragaman produk berpengaruh terhadap impulse buying, 2) Store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying, 3) Harga berpengaruh terhadap impulse buying, 4) Promosi berpengaruh terhadap impulse buying, 5) Keragaman produk, store atmosphere, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap impulse buying.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: S.Pd ELZA ELZA FEBRIA
Date Deposited: 22 Aug 2023 06:21
Last Modified: 22 Aug 2023 06:21
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/2774

Actions (login required)

View Item View Item