PENGARUHDIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA, DAN APLIKASI LAYANAN, TERHADAP VOLUME PENJUALAN UMKM DI KECAMATAN KONANG

QOHHAR, ABD (2022) PENGARUHDIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA, DAN APLIKASI LAYANAN, TERHADAP VOLUME PENJUALAN UMKM DI KECAMATAN KONANG. PENGARUHDIGITAL MARKETING, PERSEPSI HARGA, DAN APLIKASI LAYANAN, TERHADAP VOLUME PENJUALAN UMKM DI KECAMATAN KONANG. pp. 1-11.

[img] Text
ARTIKEL_ABD. QOHHAR_1822211066_EKO_2022.docx

Download (59kB)

Abstract

strategi operasi penjualan produk perusahaannya secara efektif, maka setiap direktur atau manajer dalam penjualan wajib ikut aktif, mengenai bertanggung jawab dan bekerja sama dengan bagian dari sumber daya manusia,maka masyarakat atau masyarakat yang memiliki UMKM meningkatkan kembali cara penjualannya.Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini pemilik UMKM di kecamatan konang.Dengan menggunakan teknik sampling jenuh yaitu sebanyak 28 responden.Teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner dan dokumentasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada hasil uji t menunjukkan bahwa variable Digital marketing (X1) dengan nilai thitung 2,663> ttabel 2,063 dengan nilai signifikansi 0,014, variabel Persepsi harga (X2) dengan nilai thitung 10,507> ttabel 2,063dan nilai signifikansi 0,000, Aplikasi layanan (X3) dengan nilai thitung 1,898< ttabel 2,063 dengan nilai siginifikansi 0,001 secara parsial berpengaruh terhadap minat berwirausaha (Y). Uji F diperoleh Fhitung 60,448> Ftabel 2,99, yang menunjukkan bahwa semua variabel X berpengaruh secara simultan terhadap Volume penjualan (Y). Kata kunci: Digital Marketing, Persepsi Harga Aplikasi Layanan dan Volume Penjualan

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: ABD QOHHAR
Date Deposited: 13 Sep 2022 04:35
Last Modified: 13 Sep 2022 04:35
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1845

Actions (login required)

View Item View Item