Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar

Slami, (2018) Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar. Other thesis, STKIP PGRI BANGAKLAN.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (12kB)

Abstract

Slami. 2018. Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar. Skripsi, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Sarjana, STKIP PGRI Bangkalan. Pembimbing, : (I) Mety Liesdiani, S. Kom, M. MSI (II) Abdur Rosyid, S. Si, S. Pd, M. Si. Kata Kunci : Model Pembelajaran , Discovery learning, Talking Stick, Hasil Belajar Berdasarkan rumusan masalah bagaimanakah perbandingan hasil pembelajaran siswa dengan menggunakan model pembelajaran Discovery Learning dan Talking Stick. Model pembelajaran kooperatif Discovery Learning dan tipe Takking Stick merupakan salah satu model yang bisa diterapkan dalam pembelajaran matematika.kelebihan dari model tersebut dapat merangsang pengembangan kemampuan berfikir secara kreatif dan menyeluruh, dan merangsang siswa agar lebih giat belajar. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya perbandingan model pembelajaran kooperatif Discovery learning dan Talking Stick terhadap Hasil belajar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan rancangan penelitian yang digunakan berbentuk True-Experimental Designs dengan jenis posttes-only control design,

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: PENDIDIKAN MATEMATIKA
Depositing User: Unnamed user with email repo@stkippgri-bkl.ac.id
Date Deposited: 23 Jan 2019 04:48
Last Modified: 23 Jan 2019 04:48
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/182

Actions (login required)

View Item View Item