PENGARUHKUALITASPELAYANAN JASA, FASILITAS,SDAN HARGA TERHADAPPKEPUASANNPELANGGAN SPBU 54.691.05 DIKECAMATAN AROSBAYA

LAILATUL FITRIYAH, NUR (2022) PENGARUHKUALITASPELAYANAN JASA, FASILITAS,SDAN HARGA TERHADAPPKEPUASANNPELANGGAN SPBU 54.691.05 DIKECAMATAN AROSBAYA. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
Abstrak . NUR LAILATUL FITRIYAH . 1822211055 . Wisuda ke-35.docx

Download (14kB)

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan SPBU 54.691.05 DiKecamatan Arosbaya.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan pengisian BBM diSPBU 54.691.05 Arosbaya yang terdiri dari pengendara sepeda motor, mobil dan kendaraan umum. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan teknik Random Sampling, sehingga dalam penelitian ini sampel diambil sebanyak 47 responden.Hasil penelitian ini diketahui pengaruh kualitas pelayanan jasa, fasilitas, dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan SPBU 54.691.05 dikecamatan Arosbaya. Kualitas pelayanan jasa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan SPBU 54.691.05 dikecamatan Arosbaya. Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan SPBU 54.691.05 dikecamatan Arosbaya. Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan SPBU 54.691.05 dikecamatan Arosbaya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: NUR LAILATUL FITRIYAH
Date Deposited: 12 Sep 2022 04:48
Last Modified: 12 Sep 2022 04:48
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1773

Actions (login required)

View Item View Item