ANALISIS PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN USAHA IKAN BAKAR PADA RUMAH MAKANDI KOTA DAN DI PESISIR (RUMAH MAKAN PONDOK BAMBU DAN RUMAH MAKAN MADURASA)

NICO, PRATAMA ISHAK (2020) ANALISIS PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN USAHA IKAN BAKAR PADA RUMAH MAKANDI KOTA DAN DI PESISIR (RUMAH MAKAN PONDOK BAMBU DAN RUMAH MAKAN MADURASA). Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img]
Preview
Image
nico pratama 001.jpg

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Image
nico pratama 002.jpg

Download (467kB) | Preview

Abstract

Pratama ishak, Niko. 2020. analisis Perbandingan Strategi Pemasaran Usaha Ikan Bakar pada Rumah Makan di Kota dan di Pesisir (Rumah Makan Pondok Bambu dan Rumah Makan Madurasa). Program Studi Pendidikan Ekonomi. STKIP PGRI Bangkalan. Pembimbing: (I) Joko Septaryanto, SE., M.Pd, dan (II) Aulia Dawam, S.E., MA. Kata Kunci: Analisis Perbandingan, Strategi Pemasaran, Strategi Rumah Makan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Perbandingan, Strategi Pemasaran, Strategi Rumah Makan. Penel;itian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data yang dilakukan oleh peneliti adalah reduksi data, model data, atau penyajian data, dan terakhir penarikan kesimpulan. Dari penelitian ini diperoleh bahwa prosedur pelayanan di Rumah Makan Bangkalan dapat dikatakan "baik". Hal ini karena sesuai dengan SOP pelayanan yang baik yakni meliputi Sederhana, Konsistensi, Partisipatif, Akuntabel, Berkesinambungan, Transparansi, dan Keadilan. Sedangkan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Rumah makan Bangkalan dinyatakan "kurang" dalam segi promosi. Artinya tidak menjalankan bauran pemasaran dengan optimal.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: editor1 perpustakaan
Date Deposited: 03 Nov 2021 01:49
Last Modified: 03 Nov 2021 01:49
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/997

Actions (login required)

View Item View Item