PENGARUH HARGA PROMOSI KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN YAKULT DI JL. KEMAYORAN BANGKALAN

WULANDARI, YUWITA (2020) PENGARUH HARGA PROMOSI KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN YAKULT DI JL. KEMAYORAN BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img]
Preview
Image
YUWITA WULANDARI 001.jpg

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Image
YUWITA WULANDARI 002.jpg

Download (735kB) | Preview

Abstract

Yuwita Wulandari. 2020 Pengaruh harga promosib kualitas produk dan saluran distribusi terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran Bangkaln. Skripsi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, STKIP PGRI Bangkalan, Pembimbing: (I) Dr. Manah Tarman, M.Si.,dan (II) Ika Lis Mariatun, M.Pd Kata-kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Produk , Saluran Distribusi dan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh harga terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan (2)pengaruh promosi terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan (3)b pengaruh promosi terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan (4) pengruh kualitas produk terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan (5) pengaruh harga, promosi, kualitas produk, saluran distribusi secara bersama-sama terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yakult bangkalan. Tehnik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang. Tehnik pengupulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Tehnik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif harga terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4.752 dengan nilai signifikansi 0.000<0.05, (2) Terdapat pengaruh positif promosi terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 10.476 dengan nilai segnifikansi 0.000<0.05, (3) Terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4.682 dengan nilai signifikansi 0.000<0.05, (4) Terdapat pengaruh positif harga terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4.336 dengan nilai signifikansi 0.000<0.05, (5) Terdapat pengaruh positif harga, promosi, kualitas produk, saluran distribusi secara bersama-sama terhadap volume penjualan yakult di jl. kemayoran bangkalan, dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 42.895 dengan nilai signifikansi 0.000<0.05.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: editor1 perpustakaan
Date Deposited: 29 Oct 2021 04:17
Last Modified: 29 Oct 2021 04:17
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/981

Actions (login required)

View Item View Item