CHOLISAH, NOER (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA,DAN CITRA MEREK OJEK ONLINE (GRAB)TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DIKABUPATEN BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.
|
Image
ELISA 002.jpg Download (544kB) | Preview |
|
|
Image
ELISA 001.jpg Download (749kB) | Preview |
Abstract
Noer cholisah.2020 pengaruh kualitas pelayanan,harga,dan citra merek ojek online(Grab)Terhadap kepuasan pelanggan dikabupaten bangkalan.skripsi program ekonomi,STKIP PGRI Bangkalan.Skripsi program Ekonomi,STKIP PGRI Bangkalan pembimbing(I)Drs.Subandy Wijaya,M.Pd dan (II)Octaviana Arisinta,S.Ak,M.Ak. Kata-Kunci:Kualitas pelayan harga,dan citra Merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui:(1)Pengaruh kualitas layan ojek online (Grab)Terhadap kepuasan pelanggan di Kabupaten Bangkalan,(2)Pengaruh harga objek online (Grab)Terhdap kepuasan pelanggan di kabuoaten bangkalan,(3)Pengaruh citra merek ojek online (Grab) terhadap kepuasan pelanggan di kabupaten Bangkalan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantittaf Data primer yang disebarkan sebanyak 50 orang.Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik observasi [engujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier bergands. Hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas pelayanan,Harga dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan ojek online (Grab).Sedangkan uji t menunjukkan bahwa kualitas pelayanan,Harga,Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhdap kepuasan pelanggan ojek online (Grab).Hasil analisis koefisien derterminan diperoleh nilai R AdJUSTED Square(R)Sebesar 77,6% sedangkan sisanya 22,4% dijelaskan oleh variable lain yang tidak diteliti dam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | editor1 perpustakaan |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 02:45 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 02:45 |
URI: | http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/974 |
Actions (login required)
View Item |