WAHID, ABD (2020) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KANTOR POS KECAMATAN SEPULU KABUPATEN BANGKALAN 2020. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.
|
Image
ABD.WAHID 002.jpg Download (647kB) | Preview |
|
|
Image
ABD.WAHID 001.jpg Download (722kB) | Preview |
Abstract
Abd Wahid. 2020. Pengaruh Citra Perusahaan,Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kantor Pos Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkaln 2020. Skripsi Jurusan Ekonomi, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan PGRI Bangkalan. Agustus 2020. Pembimbing (I) Drs. Subandy Widjaya, M.Pd dan (II) Octaviana Arsinta, S.Ak, M.Ak. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi, Kepuasan Pelanggan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra perusahaan, Kualitas pelayanan, Harga, dan Promosi secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan pada pengguna jasa pengiriman surat dan paket di kantor pos Sepulu. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini Kuantitatif. Dan populasi pada penelitian ini adalah pengguna jasa pengiriman surat dan paket di Kantor Pos Sepulu. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode insindential sampling dengan jumlah sampel 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa pengiriman surat dan paket di Kantor Pos Sepulu, hal ini dapat dilihat dari t hitung sebesar 8,960 > 1.67943 t tabel 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa pengiriman surat dan paket di Kantor Pos Sepulu, hal ini dapat di lihat dari t hitung sebesar 11,923 > 1.67943 t tabel 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa pengiriman surat dan paket di Kantor Pos Sepulu, hal ini dapat dilihat dari t hitung sebesar 4,196 > 1.67943 t tabel 4) Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa pengiriman surat dan paket di Kantor Pos Sepulu, hal ini dapat di lihat dari t hitung sebesar 12,587 > 1.67943 t tabel. 5) terdapat pengaruh variabel Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan, Hal ini dapat di lihat dari nilai F hitung sebesar 93,960 > F tabel sbesar 2,57.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | editor1 perpustakaan |
Date Deposited: | 26 Oct 2021 03:51 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 03:51 |
URI: | http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/956 |
Actions (login required)
View Item |