STRATEGI PEMASARAN BISNIS LINDA SNACK MENGGUNAKAN INFLUENCER MELALUI MEDIA SOSIAL

HOLIL, MOH (2023) STRATEGI PEMASARAN BISNIS LINDA SNACK MENGGUNAKAN INFLUENCER MELALUI MEDIA SOSIAL. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
MOH HOLIL.htm

Download (118kB)

Abstract

ABSTRAK Holil, Moh, 2023. Strategi Pemasaran Bisnis Linda Snack Menggunakan Influencer Melalui Media Sosial). Skripsi, Program Studi pendidikan Ekonomi, STKIP PGRI Bangkalan. Pembimbing (1) Ruski, M.pd. dan (II) Subandy Widjaya, M.Pd. Kata kunci : Penjualan Offline, Penjualan Online, menggunakan Influencer. Di era yang semakin berkembang ini menuntut para pengusaha untuk bisa terus mengembang usaha karena persaingan yang semakin ketat maka para pengusaha harus mempunya strategi penjualan agar usaha yang dijalankan bisa terus bertahan dan bisa semakin berkembang dan di kenal oleh masyarakat luas. Toko Linda Snack merupakan usaha yang bergerak dalam bidang makanan-makanan ringan. dilakukan penelitian untuk mengetahui perbandingan penjualan secara offline dan online terhadap pendatapannya. Jenis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah diskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara. Dan dokumentasi. Analisis data dari penelitian dapat memperoleh hasil perbandingan penjualan offline dan online terhadap pendapatan dapat di ketahui bahwa penjualan online lebih besar pendapatannya di bandingkan penjualan offline. karena para konsumen lebih suka membeli sacara online ke toko Linda Snack ini karena harga lebih murah di bandingkan membeli secara offline dan konsumen merasa lebih cepat bila membeli online bagi penduduk yang sangat jauh seperti lain kota karena barang yang di beli bisa melalui shopee.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: S.Pd MOH HOLIL MOH HOLIL
Date Deposited: 11 Sep 2023 06:47
Last Modified: 11 Sep 2023 06:47
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/2963

Actions (login required)

View Item View Item