PERSEPSI SISWA TENTANG MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO UNTUK PENDIDIKAN KARAKTER SISWA DI MA RAUDLATUL ULUM

moch. wildan nizamy alfan, wildan (2023) PERSEPSI SISWA TENTANG MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO UNTUK PENDIDIKAN KARAKTER SISWA DI MA RAUDLATUL ULUM. STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
Artikel Skripsi wildan (1).pdf

Download (360kB)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh data terkait persepsi siswa tentang media pembelajaran berbasis video untuk Pendidikan karakter siswa di MA RAUDLATUL ULUM. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah 40 siswa dari 131 populasi. Teknik analisis data menggunakan Teknik presentase. Dalam pengumpulan data penelitian menggunakan metode angket dengan (google from) yang berisi pertanyaan-pertanyaan terkair persepsi siswa tentang media pembelajaran berbasis video untuk Pendidikan karkter siswa di MA RAUDLATUL ULUM. Berdasarkan penelitian ini, menunjukan bahwa skor rata-rata persepsi siswa siswa tentang media pembelajaran berbasis video untuk Pendidikan karkter siswa di MA RAUDLATUL ULUM dengan skor persentase 70% berada pada skala intervall katagori (setuju). Kata Kunci : Persepsi, Media Pembelajaran, Video, Pendidikan Karakter.

Item Type: Other
Subjects: K Law > K Law (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: PPKN
Depositing User: S.Pd MOCH. WILDAN MOCH. WILDAN NIZAMY ALFAN
Date Deposited: 08 Sep 2023 02:52
Last Modified: 08 Sep 2023 02:52
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/2942

Actions (login required)

View Item View Item