WIJAYA, CHENDRA (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN PADA USAHA PENTOL BAKAR DI KECAMATAN KWANYAR BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.
Text
Artikel Chendra Wijaya_1822211014_Ekonomi_2022.pdf Download (685kB) |
Abstract
Strategi pemasaran adalah upaya memasarkan suatu produk, baik itu barang maupun jasa. Dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu, sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi dalam menarik minat konsumenpada usaha pentol bakar di kecamatan kwanyar. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang diperoleh penulis berdasarkan data dari lapangan. peneliti harus mengolah kata sedemikian rupa, sehingga rangkaian kata-kata tersebut dapat memberikan kualitas pada penelitian kualitatif, akan tetapi katakata yang berkualitas bukan dilihat dilihat dari ketebalan fisik, namun dilihat dari seberapa besar kata -kata tersebut memberikan gambaran atau makna yang mendalam dengan observasi dan wawancara. Dari penjelasan responden yang menjawab dan diteliti maka peneliti menyimpulkan bahwa Peminat Usaha Pentol Bakar di Kecamatan Kwanyar sudah banyak konsumen tetap dalam pembelian setiap minggunya, dari beberapa daerahpun sudah banyak rata-rata peminat usaha pentol bakar, dan mempunyai waktu luang pada sore dan malam hari dimana konsumen ini berkeinginan untuk membeli baik secara individu ataupun kelompok (keluarga). Kata Kunci: strategi pemasaran, minat konsumen, perilaku konsumen, usaha.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | CHENDRA WIJAYA |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 06:14 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 06:14 |
URI: | http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1887 |
Actions (login required)
View Item |