AN ANALYSIS OF TEACHER’S QUESTIONING STRATEGIES IN SPEAKING CLASS AT SMAN 1 TANJUNGBUMI

Dara Desya, Shinta (2022) AN ANALYSIS OF TEACHER’S QUESTIONING STRATEGIES IN SPEAKING CLASS AT SMAN 1 TANJUNGBUMI. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
shinta artikel.pdf

Download (291kB)

Abstract

ABSTRAK Desya, Shinta Dara. 2022. Analisis strategi bertanya yang digunakan guru didalam kelas berbicara di SMAN 1 Tanjungbumi. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, STKIP PGRI Bangkalan. Pembimbing (1) Tera Athena, M.Pd, Pembimbing (2) Siti Maria Ulfa, M.Pd Kata Kunci : Strategi bertanya, Keahlian berbicara Penelitian ini merupakan penelitian qualitative yang menganalisis strategi bertanya yang digunakan guru didalam kelas bicara di SMAN 1 Tanjungbumi. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja strategi bertanya yang digunakakan. dalam penelitian ini peneliti menggunakan 2 instrumen yaitu observasi didalam kelas dan interview. Objek yang digunakan dalam observasi yaitu siswa kelas XI IPS 1 & XI IPS 2. Interview menggunakan 2 objek guru. Data yang ditemukan yaitu terdapat 2 questioning strategi yang digunakan guru dan fungsi questioning strategi yang digunakan berdampak baik terhadap keahlian berbicara siswa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS
Depositing User: SHINTA DARA DESYA
Date Deposited: 14 Sep 2022 05:28
Last Modified: 14 Sep 2022 05:28
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1885

Actions (login required)

View Item View Item