ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TOKO ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ( STUDI KASUS PADA TOKO ONLINE YN OLSHOP DI SHOPEE )

MUFARROHAH, MUFARROHAH (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TOKO ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ( STUDI KASUS PADA TOKO ONLINE YN OLSHOP DI SHOPEE ). Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
Artikel mufarrohah ekonomi18.pdf

Download (602kB)

Abstract

Strategi merupakan peran penting bagi pemasaran agar bertujuan untuk meningkatkan penjualan sebuah perusahaan atau bisnis karena berfungsi untuk menentukan nilai ekonomi perusahaan, baik itu harga barang dan produk yang ditawarkan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan,seperti apa pemasaran yang digunakan,dan bagaimana cara meningkatkan penjualan Penelitian ini menggunakan penelitian pendekatan kualitatif bersifat deskriptif berdasarkan jenis penelitian adalah penelitian lapangan (filed research). Teknik pengumpulan data dengan langkah observasi, wawancara dan dokumentasi, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah peneliti menemukan strategi pemasaran yang di gunakan sangat efektif, sehingga ada salah satu produk yang ditawarkan banyak peminatnya dan produk tersebut merupakan perawatan kecantikan yang memang menjadi asumsi konsumen setiap harinya.dengan demikian pemasaran produk kecantikan yang ditawarkan sudah berhasil untuk menarik para konsumen. Kata Kunci: stategi,pemasaran,meningkatkan penjualan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: MUFARROHAH
Date Deposited: 14 Sep 2022 05:08
Last Modified: 14 Sep 2022 05:08
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1880

Actions (login required)

View Item View Item