AKBAR, FAISOL (2022) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA PANTAI LON MALANG KECAMATAN SOKOBANAH KABUPATEN SAMPANG. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.
Text
Artikel Faisol Akbar-WPS Office.pdf Download (739kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengambil data-data yang di butuhkan dalam Skripsi yang sedang di laksanakan oleh Mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan Angkatan 2018, Hal ini untuk pengambilan datanya yaitu di Pantai Lon Malang Desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang. pembimbing: (1) Dr. Manah Tarman. M Si dan pembimbing: (2) Drs.Subandy Widjaya. M Pd.Kata-Kata Kunci: Pelayanan, Kepuasan Pengunjung. Penelitian ini dibuat Untuk Mengetahui apakah Pelayanan dapat Berpengaruh terhadap Kepuasan Pengunjung di Wisata Pantai Lon Malang.Populasi dari penelitian ini yaitu ada yang Sebagian dari daerah skitar Pantai Lon Malang dan Sebagian juga dari daerah luar sekitar Pantai Lon Malang yang berjumlah 35 resnden dengan sampel ini adalah mengambil Keseluruhan populasi yang di sebut total Sampling.Hasil dari penelitian yang sudah di lakukan Oleh si peneliti ini di ketahui bahwa pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di katakan berpengaruh positif dan variabel pelayanan menunjukan Nilai Thitung pelayanan 11.200 dan nilai Ttabel sehingga Thitung >Ttabel sebesar 11,200 > 1,678, maka disimpulkan bahwa pelayanan berpengaruh positif dan signifikan 0,000<0,05 persial terhadap kepuasan pengunjung. Sehingga bisa disimpulkan Ha diterima dan Ho ditolak. Artinya variabel pelayanan berpengaruh kepuasan pengunjung. Artinya Pelayanan dapat berpengaruh Terhadap Kepuasan Pengunjung. Kata Kunci : Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Pantai Lon Malang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | FAISOL AKBAR |
Date Deposited: | 13 Sep 2022 07:45 |
Last Modified: | 13 Sep 2022 07:45 |
URI: | http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1860 |
Actions (login required)
View Item |