Romadhoni, Ahmad (2022) GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) STKIP PGRI BANGKALAN TAHUN 2021 (STUDI KASUS MAHASISWA BARU ANGKATAN 2021). GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) STKIP PGRI BANGKALAN TAHUN 2021 (STUDI KASUS MAHASISWA BARU ANGKATAN 2021).
Text
ARTIKEL_AHMAD ROMADHONI_ 1822211010_EKO_2022.pdf Download (224kB) |
Abstract
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Bangkalan tahun 2021( studi kasus mahasiswa baru angkatan 2021). Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan angkatan 2021. Dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dari setiap prodi di ambil satu mahasiswa yang beda jalur pendaftaran. Hasil dari penelitian yang di lakukan ini menjelaskn bahwa gambaran kualitas pelayanan penerimaan mahasiswa baru (PMB) STKIP PGRI Bangkalan tahun 2021 berdasarkan dimensi kualitas pelayanan bukti langsung yang meliputi fasilitas fisik sudah lumayan baik namun masih ada kekurangan yang perlu di benahi lagi. Terkait dimensi yang lain yang meliputi dimensi keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang diberikan sudah sangat baik, akurat, dan memuaskan. Kata kunci: Pelayanan penerimaan mahasiswa baru STIP PGRI Bangkalan tahun 2021.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | AHMAD ROMADHONI |
Date Deposited: | 13 Sep 2022 07:46 |
Last Modified: | 13 Sep 2022 07:46 |
URI: | http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1843 |
Actions (login required)
View Item |