PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI NONKI CAFE KABUPATEN BANGKALAN

HIDAYATI, NURUL (2022) PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI NONKI CAFE KABUPATEN BANGKALAN. PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI NONKI CAFE KABUPATEN BANGKALAN. pp. 1-12.

[img] Text
artikel Nurul hidayati 1822211056 eko b.docx

Download (52kB)

Abstract

HIDAYATI NURUL. 2022 Pengaruh Harga, Suasana Cafe, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Di Nonki Cafe Kabupaten Bangkalan. Skripsi Program Studi Pendidikan Ekonomi, STKIP PGRI Bangkalan. Pembimbimg: (I) Aldila Septiana, M.pd dan Pembimbing (II) Aulia Dawam, S.E, M.Ak. Kata kunci; Harga, Suasana Cafe, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Kepuasan Konsumen Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah: 1) harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) suasana cafe berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 4), loyalitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 5), harga berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen, 6), suasana cafe berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen,7) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 8) harga, suasana cafe, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Nonki Cafe. Teknik pengambilan sampel menggunakanConvinien sampling, data diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 50 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Partial Least Square menggunakan SPSS. Hasil penelitan menunjukkan bahwa: 1) harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, 2) suasana cafe tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, 3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, 4) Loyalitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 5) harga berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen, 6) suasana cafe berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen. 7) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen 8) harga, suasana cafe, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: NURUL HIDAYATI
Date Deposited: 13 Sep 2022 04:19
Last Modified: 13 Sep 2022 04:19
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1841

Actions (login required)

View Item View Item