PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE G2F BANGKALAN

AULIA IMANA, SOFA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE G2F BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
Abstrak-Sofa Aulia Imana -1822211003-Wisuda 35.docx

Download (14kB)

Abstract

Tujuan utama dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di cafe G2F Bangkalan. Penelitian ini berisi gambaran umum objek penelitian, karakteristik responden, deskripsi data penelitian, uji validitas dan reliabilitas instrumen, hasil analisis data, analisis regresi linier berganda, dan pembahasan hasil penelitian. Jenis penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adal ah metode purposive sampling. Kemudian, untuk metode pengambilan data yaitu menggunakan observasi, wawancara, quesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini melalui lima tahapan yaitu; uji kualitas data, uji analisis d ata, teknik pengujian hipotesis, uji signifikan parameter individual (uji statistik t), dan uji signifikasi simultan (uji statistik f). Hasil kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpenga ruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Kepuasaan pelanggan berpengarug positif dan signifikan terhadap loyalitas. Hasil penelitian ini secara simultan variabel kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata-Kata Kunci; kepercayaan, kepuasaan pelanggan, loyalitas, dan pengaruh kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: SOFA AULIA IMANA
Date Deposited: 12 Sep 2022 05:08
Last Modified: 12 Sep 2022 05:08
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1778

Actions (login required)

View Item View Item