STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENARIK KONSUMEN MEMBELI SEBLAK DI DESA BANCARAN BANGKALAN

jawad, abd (2021) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENARIK KONSUMEN MEMBELI SEBLAK DI DESA BANCARAN BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
abd jawad_1722211007_jurnal.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk mengetahui cara suatu perusahaan mengenai strategi pemasaran untuk menarik konsumen yang dalam hal ini telah di terapkan oleh pemilik usaha guna untuk memaksimalkan sebuah penjualan di usaha yang dilakukanya. Adapun yang di lakukan pada penelitian ini untuk mengetahui bagaimanacaranya peruahaan tersebut mengenai strategi yang di terapkan agar bisa mengenalkan produk yang mereka miliki kepada konsumen.Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yaitu penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara.tujuan dari penelitian kualitatif ini yakni menganalisis strategi pemasaranyang dilakukan suatu perusahaan untuk menarik konsumen membeli seblak yang di sediakan di toko tersebut

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: abd jawad
Date Deposited: 23 Nov 2021 05:59
Last Modified: 23 Nov 2021 05:59
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1413

Actions (login required)

View Item View Item