PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUKTIVITAS TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KOPERASI ADIL MAKMUR KECAMATAN GEGER KABUPATEN BANGKALAN

ABIDIN, ZAINAL (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUKTIVITAS TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KOPERASI ADIL MAKMUR KECAMATAN GEGER KABUPATEN BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img]
Preview
Image
ZAINAL ABIDIN 002.jpg

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Image
ZAINAL ABIDIN 001.jpg

Download (691kB) | Preview

Abstract

Zainal Abidin 2020.Pengaruh kualitas pelayanan Dan Produktivitas Terhadap Loyalitas Anggota Di Koperasi Adil Makmur Kecamatan Geger,Kabupaten Bangkalan.Skripsi.Program studi pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Bangkalan Pembimbing:(1)Drs.R Zaiful Arief,M,Si dan pembimbing (II)Aldila Septiana M.Pd. Keyword:kualitas pelayanan,Produktivitas Dan Loyalitas Indonesia merupakan negara yang memiliki beberapa badan usaha,salah satunya adalah koperasi.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh antara kualitas pelayanan dan produktivitas terhadap loyalitas anggota koperasi. Variable independent dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (XI) dan produktivitas (X2),Sedangkan variable dependent adalah loyalitas anggota(Y)Sampel yang digunakan dalam penelitian inio berjumlah 30 responden dari populasi anggota koperasi Adil Makmur kecamatan Geger kabupaten Bangkalan.Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah secara primer atau langsung menggunaan kuesioner.uji hipotesis dalm penelitian ini adalh uji t dan uji f. Hasil statistik uji T pada variable kualitas pelayanan (XI) diperoleh nilai T hitung sebesar 3.322 lebih besar dari T tabel 2.96 9(3.322>2.96)dengan nilai dan Ha diterima artinya ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota.Hasil statistik uji T pada variable produktivitas (X2)diperoleh nilai Thitung sebesar 3.438 lebih besar dari Nilai Ttabel 2,96 (3.438>2,96)dengan nilai signifikan sebesar 0,002 lebih besar dari 0,05(0,05).Maka bahwa Ha ditolak dan Ha diterima artinya ada pengaruh antara produktivitas terhadap loyalitas anggota .Dari hasil uji F diataas diketahui bahwa hasil F hitung sebesar 5.427 dengan nilai signifikan sebesar 0,005,Dengan ini Nilai signifikan 0,005>0,05 dan F hitung 5.427>3,34 hal ini dinyatakan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima,artinya hipotesis terbukti dan hasil pengujian secatra simultan menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara kualiatas pelayanan dan produktivitas terhadap loyalitas anggota di koperasi Adil Makmur kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: editor1 perpustakaan
Date Deposited: 23 Nov 2021 03:14
Last Modified: 23 Nov 2021 03:14
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1410

Actions (login required)

View Item View Item