ANALISIS KUALITAS PELAYANAN , HARGA , PROMOSI , DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK (EAT CORNER) DI BANGKALAN

MARDIANA, RISKA (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN , HARGA , PROMOSI , DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK (EAT CORNER) DI BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img]
Preview
Image
RISKA MARDIANA 001.jpg

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Image
RISKA MARDIANA 002.jpg

Download (510kB) | Preview

Abstract

Mardiana, Riska. 2020 Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Dan lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Ayam Geprek (Eat corner) Di Bangkalan. Skripsi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, STKIP PGRI Bangkalan, Pembimbing : (I) Dr. Manah Tarman, M.Si, dan (II) Ika Lis Mariatun, M.Pd Kata Kunci: Kualitas Pelayanan , Harga, Promosi, Lokasi, dan Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis seberapa besar kualitas pelayanan, harga, promosi dan lokasi secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan ayam geprek (eat corner) Dalam penelitian inio menggunakan penelitian kuantitatif, metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi yang digunakan adalah masyarakat yang membeli ayam geprek (eat corner) Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 30 orang dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan./ Sedangkan secara parsial harga dan lokasi adalah variabel yang berpejngaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: editor1 perpustakaan
Date Deposited: 22 Nov 2021 03:56
Last Modified: 22 Nov 2021 03:56
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1394

Actions (login required)

View Item View Item