MARDIANA, RISKA (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN , HARGA , PROMOSI , DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK (EAT CORNER) DI BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.
|
Image
RISKA MARDIANA 001.jpg Download (727kB) | Preview |
|
|
Image
RISKA MARDIANA 002.jpg Download (510kB) | Preview |
Abstract
Mardiana, Riska. 2020 Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Dan lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Ayam Geprek (Eat corner) Di Bangkalan. Skripsi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, STKIP PGRI Bangkalan, Pembimbing : (I) Dr. Manah Tarman, M.Si, dan (II) Ika Lis Mariatun, M.Pd Kata Kunci: Kualitas Pelayanan , Harga, Promosi, Lokasi, dan Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis seberapa besar kualitas pelayanan, harga, promosi dan lokasi secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan ayam geprek (eat corner) Dalam penelitian inio menggunakan penelitian kuantitatif, metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi yang digunakan adalah masyarakat yang membeli ayam geprek (eat corner) Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 30 orang dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan./ Sedangkan secara parsial harga dan lokasi adalah variabel yang berpejngaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | editor1 perpustakaan |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 03:56 |
Last Modified: | 22 Nov 2021 03:56 |
URI: | http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1394 |
Actions (login required)
View Item |