Kamalia, Asaratul (2021) Pengaruh pembelajaran daring melalui google classroom terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas XII IPS SMAN 1 Ketapang. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.
Text
Asaratul Kamalia 1722211015 pendidikan Ekonomi.pdf Download (202kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui seberapa besar pengaruh pembelajaran daring melalui google classroom terhadap hasil belajar siswa kelas XII IPS SMAN 1 Ketapang. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini semua siswa kelas XII IPS SMAN 1 Ketapang, dengan menggunakan sampel dalam penelitian ini 30 orang. teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini angket dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada uji t menunjukkan bahwa pengaruh pembelajaran daring melalui google classroom terhadap hasil belajar hal ini ditunjukkan dengan nilai Thitung 2,122 > Ttabel 2,048 dan nilai signifikan 0,043 yang maka H0 ditolak dan Ha diterima karena 0,043 > 0,05. Hal ini menunjukkan berpengaruh pembelajaran daring melalui google classroom terhadap hasil belajar pada mata pelajaran ekonomi. Kata-kata kunci : Hasil Belajar, Pembelajaran Daring Google Classroom
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | asaratul kamalia |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 04:37 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 04:37 |
URI: | http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1340 |
Actions (login required)
View Item |