ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TELUR AYAM RAS DI KECAMATAN KOKOP (Studi kasus Peternakan Ayam Ras di Desa Bandang Laok Kecamatan Kokop)

Kutsiyah, kutsiyah (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TELUR AYAM RAS DI KECAMATAN KOKOP (Studi kasus Peternakan Ayam Ras di Desa Bandang Laok Kecamatan Kokop). Other thesis, STKIP PGRI Bangkalan.

[img] Text
kutsiyah_32_ekonomi.pdf

Download (199kB)

Abstract

Masalah mengenai strategi apa yang digunakan dalam memasarkan telur oleh peternakan ayam ras petelur milik Bapak Husin di Desa Bandang Laok Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, meskipun harga telur di peternakan Bapak Husin ini sama dengan harga telur yang ada di peternakan lainnya, akan tetapi banyak masyarakat yang membeli telur di peternakan Bapak Husin. Metode yang digunakan dalam penelitian iniadalah metode penelitian kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi, analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, display data dan verifikasi data. Responden dalam penelitian ini adalah Bapak Husin yaitu pemilik peternakan ayam ras petelur, karyawan peternakan dan karyawan took. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan oleh peternakan Bapak Husin adalah strategi pemasaran secara langsung, meskipun hanya menggunakan strategi pemasaran secara langsung pendapatan di peternakan ayam ras petelur milik Bapak Husin mengalami peningkatan dari bulan januari sampai bulan juli. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Telur Ayam Ras

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: kutsiyah
Date Deposited: 19 Nov 2021 04:39
Last Modified: 19 Nov 2021 04:39
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1336

Actions (login required)

View Item View Item