TINJAU KUALITAS PELAYANAN GRAB DI BANGKALAN

KAMARUDIN, HENDRI (2020) TINJAU KUALITAS PELAYANAN GRAB DI BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img]
Preview
Image
HENDRI KAMARUDIN 001.jpg

Download (668kB) | Preview
[img]
Preview
Image
HENDRI KAMARUDIN 002.jpg

Download (512kB) | Preview

Abstract

Hendri Kamarudin, 2020 Tinjau Kualitas Pelayanan Grab Di Bangkalan Pembimbing (I)Drs. Zaiful Arief, M.Si (II)Aldila Septiana, M.Pd. Kata Kunci : kualitas, Pelyanan , Grab , Bangkalan Jasa Transportasi Grab saat ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia pada saat umumnya dan di Bangkalan pada khususnya, karena mempermudah masyarakat untuk melakukan pemesanan secara online tanpa harus ke pangkalan Grab terlebih dahlu. Perkembangan Grab di Bangkalan cukup pesat sehingga memudahkan masyarakat bangkalan untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Penelitian ini diperlukan untuk mendeskripsikan Kualitas Pelayanan Jasa Grab di Bangkalan dengan menggunakan metode kualitatif deskripsi. Sehingga menghasilkan bahwa penyedia jasa Grab menyediakan berbagai pelayanan seperti Grab Food, Grab Express, dan Grab Bike, Grab juga belum pernah mendapatkan kritikan dari pelanggan Grab. Dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan Grab di Bangkalan baik dan ramah, memakai atribut lengkap,sopan dan sepeda motor yang dipakai layak untuk beroperasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: editor1 perpustakaan
Date Deposited: 19 Nov 2021 02:11
Last Modified: 19 Nov 2021 02:11
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1323

Actions (login required)

View Item View Item