PENGARUH PROMOSI DAN DISKON TERHADAP DAYA TARIK CLOSING ONLINE SHOP MAHASISWA DI STKIP PGRI BANGKALAN

Kuro, Ummul (2021) PENGARUH PROMOSI DAN DISKON TERHADAP DAYA TARIK CLOSING ONLINE SHOP MAHASISWA DI STKIP PGRI BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
Ummul Kuro_1722211068_ekonomi.pdf

Download (222kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi dan diskon terhadap keputusan pembelian, oleh mahasiswa di STKIP Bangkalan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan, sehingga sampel yang digunakan yaitu sebanyak 65 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap closing (keputusan) pembelian yaitu dibuktikan dari nilai Thitung 1,942 dan nilai signifikan 0,056 sehingga tidak dikatakan signifikan, maka Ho diterima Ha ditolak. Diskon berpengaruh terhadap closing pembelian, ialah dibuktikan dengan nilai Thitung 6,373 dan nilai signifikan 0,000 sehingga dikatakan signifikan, maka Ha diterima Ho ditolak. Adapun hasil selanjutnya yaitu membuktikan bahwa promosi dan diskon berpengaruh terhadap closing pembelian ialah dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 45,675 dan nilai signifikan 0,000 sehingga nilai tersebut dikatakan signifikan, maka Ha diterima Ho ditolak artinya bahwa promosi dan diskon pengaruh positf secara simultan terhadap closing (keputusan) pembelian (Y). Keyword : Promosi, Diskon, Closing (keputusan) pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: ummul kuro
Date Deposited: 19 Nov 2021 04:04
Last Modified: 19 Nov 2021 04:04
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1319

Actions (login required)

View Item View Item