AZALINA, ALIVA (2021) ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN PO SINAR JAYA CABANG PATEMON. Other thesis, STKIP PGRI Bangkalan.
Text
aliva azalina_1722211001_wisuda-34.pdf Download (283kB) |
Abstract
Kata-kata kunci : prosedur pelayanan dan strategi pemasaran . Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui prosedur pelayanan dan strategi pemasaran po sinar jaya cabang patemon yang melibatkan banyak pihak yakni pemilik agen po sinarjaya cabang patemon serta konsumen po sinar jaya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data yang dilakukan oleh peneliti adalah reduksi data, model data atau penyajian data, dan terakhir penarikan kesimpulan. Sumber data yang diperoleh adalah sumber data primer yaitu sumber data data yang bersumber dari informan. Dari penelitian ini diperoleh bahwa prosedur pelayanan po sinar jaya cabang patemon dapat dikatakan “baik”. Hal ini karena sesuai dengan SOP Pelayanan yang baik yakni meliputi Sederhana, Konsistensi, Partisipatif, Akuntabel, Berkesinambungan, Transparansi, dan Keadilan. Sedangkan Strategi pemasaran “kurang” dalam segi promosi. Artinya tidak menjalankan bauran pemasaran dengan optimal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | aliva azalina |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 03:39 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 03:39 |
URI: | http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1286 |
Actions (login required)
View Item |