musta'in, Muhammad Noor (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA,KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI AKAN RESIKO TERHADAP KEPERCAYAAN PENGIRIMAN BARANG MELALUI CARGO TANGKASAP ANTAR DAERAH JL.TEUKU UMAR 02 BANGKALAN. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.
|
Image
MUHAMMAD NOOR MUSTAIN 002.jpg Download (619kB) | Preview |
|
|
Image
MUHAMMAD NOOR MUSTAIN 001.jpg Download (691kB) | Preview |
Abstract
Noor Mustsain,Muhammad 2020 "Analisis pengaruh harga kualitas pelayanan dan Resepsi dan resiko terhadap kepercayaan pengiriman barang Melalui cargo tangkasap antar daerah Jl.Teuku umar 02 Bangkalan "Program Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Bangkalan.Pembimbing:(I)Dr.Manah Tarman,M.Si dan (II)Ika Lia Mariatun,M.Pd Kata-Kunci:Harga Kualitas Pelayanan,Persepsi dan kepercayaan. Dalam penelitian ini,peneliti ingin mengetahui seberapa pengaruh harga,kualitas pelayanan dan persepsi akan resiko terhadap kepercayaan pengiriman barang melalui cargo Tangkasap Antar Daerah Jl.Teuku Umar 02 Bangkalan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif dengan pendekatan kuantitaf Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat atau para konsumen yang menerima barang atau paket yang di antar oleh kurir cargo tangkasap sebanyak 100.Dalam penelitian ini teknik Sampling yang digunakan accidental sampling yaitu pengambilan sampel yang dilakukan kepada siapa saja yang tangkasap sebesar 78 sampel dari 100 populasi.Teknik pengumpulan data yang di gunakan angket dan dokumentasi. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapar pengaruh variable harga secara terhadap variable kepercayaan.Hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung sebesar 6,403>t tabel sebesar 1.99254. 2) terdapat pengaruh secara parsial variable kualitas pelayanan terhadap variable kepercayaan Hal ini dapat di lihat dari nilai t hitung sebesar 2,806>t table sebesar 1,99254. 3)Terdapat pengaruh variable harga,kualitas pelayanan dan persepsi resiko secara simultan terhadap variable kepercayaan.Hal ini dapat di lihat dari nilai F hitung sebesar 19.009>F table sebesar 2.73.Hal ini dapat di katakana bahwa harga,kualitas pelayanan dan persepsi resiko berpengaruh terhadap kepercayaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | PENDIDIKAN EKONOMI |
Depositing User: | editor1 perpustakaan |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 02:48 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 02:48 |
URI: | http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1241 |
Actions (login required)
View Item |