EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MEDIA SCREENCAST O’MATIC

AISAH, SITI (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MEDIA SCREENCAST O’MATIC. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
SITI AISAH_1746611026_pendidikan matematika_2021.pdf

Download (361kB)

Abstract

uan dari penelitian ini ingin mengetahui Efektivitas pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dengan berbantuan media Screencast O’matic. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Intrumen yang digunakan adalah lembar observasi kemampuan guru mengelola pembelajaran, lembar observasi aktivitas siswa, lembar angket respon siswa, dan lembar ketuntasan siswa. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, angket dan tes.analisis data ditinjau dari kemampuan guru mengelola pembelajaran,aktivitas siswa,respon siswa dan ketuntasan siswa.Hasil analisis data ditinjau dari kemampuan guru mengelola pembelajaran berada pada kategori sangat baik dengan rata-rata 3,57,sedangkan di tinjau dari aktivitas siswa berada pada kategori sangat aktif karena diperoleh hasil persentase keatifan siswa adalah 90% ,di tinjau dari respon siswa menunjukkan hasil yang positif dengan persentase respon adalah 100%, dan siswa tuntas secara klasikal dengan peroleh 80%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN MATEMATIKA
Depositing User: siti aisah
Date Deposited: 19 Nov 2021 02:57
Last Modified: 25 Nov 2021 03:31
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1224

Actions (login required)

View Item View Item