Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tarif Pengiriman Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Express Di Martadhinata Kab Bangkalan.

Hidayati,Amriyana Faradila Rizki, Hidayati,AMriyana Faradila Rizki (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tarif Pengiriman Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Express Di Martadhinata Kab Bangkalan. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
amriyana faradila_1722211013_pendiikan ekonomi.pdf

Download (521kB)

Abstract

Kata – Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Tarif Pengiriman, Fasilitas. Penelitian ini dibuat untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tarif Pengiriman Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Express Di Martadhinata Kab Bangkalan. Populasi dalam penelitian ini yaitu perusahaan J&T Express Martadhinata Kab Bangkalan. Sampel yang diambil menggunakan teknik sampling insidensal, sehingga diperoleh sampel sebanyak 50 responden. Hasil dari penelitian, ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di buktikan dengan THitung>TTabel sebesar 4,391 >1.67866, maka di simpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan 0,000 < 0,05 secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Sehingga Ho di tolak dan Ha diterima. Tarif pengiriman berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di buktikan THitung>TTabel 2,493 > 1,67866, maka dapat di simpulkan bahwa tarif pengiriman berpengaruh positif dan signifikan 0,016 < 0,05 secara parsial terhadap kepuasan konsumen, Sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di buktikan dengan THitung>TTabel 2,086 > 1,67866, maka dapat di simpulkan bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan 0,043 < 0,05 secara parsial terhadap kepuasan konsumen, sehingga Sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Kualitas pelayanan, tarif pengiriman dan fasilitas mempunyai nilai nilai Fhitungsebesar 23,925 sedangkan Ftabel pada tingkat signifikansi 0,00 < 0,05 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Mempunyai pengaruh pengaruh positif secara simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: amriyana faradila rizki hidayati
Date Deposited: 12 Nov 2021 05:51
Last Modified: 12 Nov 2021 05:51
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1187

Actions (login required)

View Item View Item