ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TELUR AYAM RAS (STUDI KASUS DI PETERNAK MILIK BAPAK MATSOFI DESA TOBADDUNG KECAMATAN KLAMPIS KABUPATEN BANGKALAN)

Solehuddin, Solehuddin (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TELUR AYAM RAS (STUDI KASUS DI PETERNAK MILIK BAPAK MATSOFI DESA TOBADDUNG KECAMATAN KLAMPIS KABUPATEN BANGKALAN). Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img] Text
SOLEHUDDIN_1722211061_Ekonomi_2021.pdf

Download (255kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Masalah mengenai strategi apa yang digunakan dalam memasarkan telur oleh peternakan ayam ras petelur milik Bapak Matsofi Desa Tobadungg, meskipun harga telur yang cenderung hampir sama dengan bapak matsofi, akan tetepi tidak sedikit masyarakat yang membeli telur kepada bapak Matsofi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi, analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, display data dan verifikasi data. Responden dalam penelitian ini adalah Bapak Matsofi yaitu pemilik peternakan ayam ras petelur. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan oleh peternakan Bapak Matsofi adalah strategi pemasaran secara langsung dan juga secara online meskipun pemasaran secara online hanya memanfaatkan whatapp namun terjadi peningkatan penjualan dalam kurun waktu lima bulan terakhir. Kata Kunci: strategi pemasaran , telur

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Q Science > QP Physiology
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: solehuddin
Date Deposited: 11 Nov 2021 06:06
Last Modified: 11 Nov 2021 06:06
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1091

Actions (login required)

View Item View Item