PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN PROMOSIN TERHADAP MINAT BELI BATU GAMPING DI PT SUMBER GAMPING ENERGY DI DESA PARSEH KECAMATAN SOCAH

NAUFAL, TENGKU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN PROMOSIN TERHADAP MINAT BELI BATU GAMPING DI PT SUMBER GAMPING ENERGY DI DESA PARSEH KECAMATAN SOCAH. Other thesis, STKIP PGRI BANGKALAN.

[img]
Preview
Image
tengku naufal 001.jpg

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Image
tengku naufal 002.jpg

Download (661kB) | Preview

Abstract

Naufal, Tengku, 2020. Pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Batu Gamping Di PT Sumber Gamping Energy Di Desa Parseh Kecamatan Socah. Skripsi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, STKIP PGRI Bangkalan, Pembimbing: (I) Dr. Manah Tarman, M.Si, dan (II) Ika Lis Mariatun, M.Pd Kata Kunci: Kualitas Produk, Penetapan Harga, Promosi, dan Minat Beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli batu gamping di PT Sumber Damping Energy di desa Parseh Kecamatan Socah, (2) pengaruh penetapan harga terhadap minat beli batu gamping di PT Sumber Damping Energy di desa Parseh Kecamatan Socah (3) pengaruh promosi terhadap minat beli batu gamping di PT Sumber Damping Energy di desa Parseh Kecamatan Socah (4) pengaruh kualitas produk, penetapan harga, dan promosi terhadap minat beli batu gamping di PT Sumber Damping Energy di desa Parseh Kecamatan Socah. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Sumber Gamping Energy. Teknik pengambilan data menggunakan metode kuensioner dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang dan data selanjutnya akan diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier berganda. Hasil uji F diketahui nilai signifikan sebesar 0,00 yang lebih kecil dari 0,05 maka model penelitian dianggap cocok dan secara serempak variabel kualitas produk, penetapan harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli batu gamping di PT Sumber Gamping Energy. Berdasarkan uji koenfisien determinasi, diperoleh kualitas produk, penetapan harga, dan promosi memiliki pengaruh sebesar 0,871 atau 8,71 % terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: PENDIDIKAN EKONOMI
Depositing User: editor1 perpustakaan
Date Deposited: 05 Nov 2021 02:25
Last Modified: 05 Nov 2021 02:25
URI: http://repo.stkippgri-bkl.ac.id/id/eprint/1009

Actions (login required)

View Item View Item